Turut berduka om Gun, semoga bisa di urus masalahnya yah.

Sepertinya akhir2 ini banyak kasus yah, rumah kakak saya baru aja
kemalingan dan pegawai kantor teman saya baru aja bawa kabur barang-barang
kantor. Entah ada apakah gerangan.

Mengenai CCTV itu di sembunyikan karena takut di rusak kalau emank ada
orang yg sudah niat mau maling yah om ?