Pandangan awam nih. Itu lisensi software mengijinkan kita pake smpe brp
lama sih? Apa selama versi yg kita pke itu msh didukung vendor? Ato selama
tu software msh kita pke trs? Trs klo misalnya ga kita pke lg bisa diminta
balik ga duitnya dgn syarat copy software dimusnahkan??minimal kompensasi
lah dr vendor? Ato pke skema beli putus lisensinya?

Seolah2 jd njelimet :D