dear guys,

mau info aja, sepertinya kitkat di nexus 4 masih ada bug yg lumayan
krusial, awalnya saya baca di forum, ternyata saya juga alami sendiri,
yaitu email sync atau push emailnya ngga jalan dgn baik, ada delaynya
apalagi kalo nexus ditinggal tidur, jika mau baca email kita harus klik
resfreh

bug ini bikin masalah deh, jadi was was kalo ada email kerjaan telat masuk,
gimana dengan rekan Id-android apa juga mengalami hal yg sama?

ada satu lagi tapi ini di radio rom atau basebandnya, baseband terbaru yg
belakangnya 97 itu sepertinya lebih lemah signal call receptionnya
dibanding baseband sebelumnya, kalo ngga salah punya saya dulu yg
belakangnya 87

kalo dipakai telp / terima telp di lokasi yg signalnya kurang kuat sering
sekali gagal u/ telepon padahal pada signal status masih ada 1 atau 2 bar
jd harusnya masih bisa dipakai telepon

note :

nexus 4 saya clean install dr stock firmware google dan selebihnya hanya di
root dan install custom recovery