Jika sudah berurusan sama PC ya semua selesai :-)

Kalo lagi senggang saya baca milis langsung delete, atau kalau tidak mau
dibaca tinggal swipe kiri/kanan untuk menghapus subject. Setelah semua
dihapus, tinggal empty trash sehingga folder email bersih tanpa perlu buka
PC. Ini salah satu manfaat android buat saya karena begitu mudah memanage
label gmail. Kebetulan saya juga tidak suka mengarsip email dari semua
milis yang saya subscribe.

Tapi kalau lagi ga sempet baca dan email sudah terlalu banyak, terpaksa
"delete all" dari PC lalu refresh android sehingga email bersih lagi.

CMIIW ya..

* EDDY SURANDY*