Permisi rekan2 mhn pencerahanya saya pake galnote versi korea shv e160s 4g
lte cuma sering terjadi masalah sms kadang tidak terkirim (sy menggunakan
go sms pro, juga coba pake hangout) terus terima dan telpon sering tidak
ada suaranya . masalah bisa diatasi ketika hh saya restart, mungkin rekan2
pernah ada yg mengalaminya mohon shering pengalamanya . oh iya osnya udah
sy upgrade ke 4.1.2 thx