Saya kebetulan sempat pakai Razr XT910, terus ke Droid RAZR M XT907, dan
sekarang RAZR Maxx XT910 so far puas koq sama handset ini dan highly
recommend langsung pakai yang versi Maxx saja. Motorola. Razr M juga bagus
dan saya suka circle widget-nya. Tapi ternyata kapasitas 2000 mah masih
kurang jadi akhirnya decide untuk nyobain MAXX version-nya XT910.

Kalau dulu data harus ganti-ganti antara 2G dan 3G supaya irit, di Maxx
XT910 malah harus terus diset 3G supaya malemnya bisa abis dan dicas lagi.
Puas banget lah kalau buat maen COC. *penting*. Kamera saya setuju memang
so-so.

O iya, entah kenapa saya ngerasa ICS defaultnya masih laggy. Pernah pakai
JB yang dari stock ROM EU, tapi saya sekarang pakai CM10.1 (based on
Android 4.2.2) stable version dan menemukan semua yang saya butuhkan di ROM
ini.

Barusan liat-liat Razr Maxx XT910 masih ada stoknya juga nih nemu di Lazada
http://goo.gl/p6vHhJ & Dinomarket "hanya" 3,2 jt.

Regards,
Roberto