Setelah beberapa jam menikmati KitKat di n7...

Numpang tanya ya rr,
Kepada rr yang menggunakan n7 apakah mengalami kendala touch yang lompat2
di n7-nya. Dalam hal ini tidak dalam posisi dicharge tapi penggunaan
normal. Saya lakukan restart, touch yang lompat2 itu belum hilang
seluruhnya tapi muncul sesekali.

Menu Show touches pada developer options sudah saya tick, dan memang benar
muncul 2 touch sesekali.

Sampai dengan email ini saya tulis juga masih lelumpatan :-|

Mohon sharing n solusi dari rr
Tengkyu

--
nonot | KitKat 4.4 @neXus7