Kasus saya mirip nih kayak om Anthony. Bedanya saya update dari KRT16O ke
KRT16S nya yg gagal krn masuk ke TWRP.

Om Anthony, klo day sih lsg aja flash file zip KRT16S aja yg saya dpt di
forum XDA lsg naik ke KRT16S. Tapi touch control blm support.

Kangen nih sama touch control biar bisa ketuk2 nyalain layar :(

Thank You

Sent KitKat 4.4 Better Than Yours😝