Kalo kasus saya, minggu lalu lg di Lampung, tiba2 sinyal Axis nya jadi
Axis+ dan ada tulisan R di bar signal.
Pas aktifin mobile network dgn jaringan Axis, dpt notif kalau saya berada
di roaming area jadi data gak bisa nyala. Padahal udh di centang di roaming
data off tp ttp gk ilang itu tulisan R
Aneh ya..

balik Jakarta baru normal lagi dan network Axis nya balik normal, bukan
"Axis+" lagi..