kalau softwarenya ngga ada.  ada juga chrome application.  tetep butuh
koneksi sih untuk bisa pakainya:p  untuk yang offline di pc saya pakai
keep, misalnya nanti butuh dipindah ke springpad, nunggu koneksi dulu
hehehehhe

Arif - 082182137949 (whatsapp ready)
BBM pin:75BD18FB
Japri Voucher Diskon Banggood <http://bit.ly/BangGood>
www.facebook.com/travelprajna
Tiket Pesawat | Paket Wisata | Kereta | Hotel |
Mobil<http://serunaiku.blogspot.com/>