gue sih ga merasa bayar youtube...
jadi ya ga masalah sih kalo ada iklan.

kalo data sih gue beneran bayar koq perbulan ada angkanya.

mending koneksi cepet blet blet blet, udah ganti langsung ke situs yg kita
mau.

kalo misal kita buru2 mau liat jadwal film pas buka tau2 kudu masuk ke
situs ads dulu....bengong dulu loading adsnya......la la la....belom
baru loading beres baru pindah sendiri mau buka ke situs jadwal
pelem....loading....tau2 pret mati...(karena ini gue lg cek jadwal pelem di
mobil yg notabene bergerak)

asik kan?

:D