Saya sudah komplain ke xl dan sudah dapat nomor ticket complainnya.
Statusnya masih di proses.
Mudah2an saja seperti operator lain bisa dihilangkan iklannya.

Kalau tidak terpaksa data pindah ke LTE pake mifi hehehehehehe...

Btw kalau kita pakai wifi iklan keluar ngak ya? Belum ketemu wifi jadi
belum bisa test.

Salam,

Ase.