kl saya udah ga percaya dgn Juice Defender ya om?
- lama ga diupdate,
- dan waktu di pake di galaxy ace, ICS, 256mb.
- ternyata makan memory besar sekali,
 sehingga tidak bisa buka app lainnya apapun.

akhirnya pilihan jatuh ke 2x battery, yg ringan banget,
plus notifikasi kl baterai udah <40% ato full biar awet umurnya.

Salam,

theo.