Antara dua yang biasanya saya gunakan,  Nova dan apex,  Nova mungkin udah
banyak yang bahas.  Saya suka apex launcher karena di sana ada fitur untuk
tablet mode,  lumayan sih tampilan jadinya gak bosen dari itu ke itu saja.

Saya pernah coba next launcher,  menarik sih,  tapi setelah beberapa jam
menggunakan nya,  rasanya ini launcher lebih cocok buat mereka mereka yang
hobi ngegame,  menggunakan next launcher rasanya jadi serasa menggunakan
acang milik orang lain. Lagi pula rasanya terlalu mahal investasi untuk
sebuah launcher. :-)

Dulu sih saya demen dengan go launcher,  tapi lama lama koq rasanya terlalu
mainstream, disamping ada ads yang rasanya membuat daya tarik launcher ini
jadi berkurang,  dulu loh,  sebelum mereka keluarkan edisi Prime.

Sekarang saya malah mencoba membiasakan diri dengan standar launcher bawaan
Kitkat,  lebih karena lagi demen ngomong sendiri "Ok Google" gitu..  :-)