From: "K. Pamungkas" <dodolpi...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 9 Dec 2013 09:58:38
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA | Saran Samsung S4 VS Sony Xperia Z LTE

Kebetulan saat ini sudah pakai keduanya selama kurleb 2 bulanan, dan karena
bbrp pertimbangan akhirnya keduanya dipisahkan fungsinya, kira2 begini :
- batere s4 itu copotable dan bisa dicadangkan baterenya, maka untuk main
game saya gunakan s4. Terutama CoC, hihi.
- saya sangat menyukai kualitas bodi xz yg menurut saya kokoh dan pas di
genggam (s4 suka lolos dari tangan eui), maka untuk keseharian dalam
ber-email dan chating saya mengandalkan xz. Meskipun kadang sebel sama
performa baterenya yg kurang cihuy, nabung ah buat nebus z1 #eh.
- saya suka jalan2 dgn roda dua, pada saat seperti itu saya mengandalkan xz
yang notabene anti air, seperti pas minggu kmrn hujan2an sepanjang
perjalanan bandung - depok. Yang lain nongkrong dan berlindung  di dalam
tas, tp xz ttp di kantong jaket berbasah-basah ria dengan cueknya.
- untuk photo2 iseng, saya pun mengandalkan xz. Menurut saya, hasilnya
lebih baik di banding s4 terutama pada lokasi yg kurang cahaya.
- untuk performa penggunaan dan tampilan di layar menurut saya keduanya sih
sama, tinggal suka atau nggak sama launcher bawaannya, toh bisa di ganti
kalo masalah launcher aja sih .. :p

xz itu mantab dan lebih saya sukai di banding s4, tp yah gitu, masalahnya
di batere yg kurang maknyos.
Nah, itulah kira2 bbrp fungsi yg sering newbie ini bebankan ke kedua benda
di atas. Diluar dari itu, ada lagi yang handle koq .. :p
#nunggu kiriman dari mbah yhs.

sent from my backup device
khoent.wordpress.com