Dear rekan-rekan,

Razr Maxx saya sempat overheat lalu restart terus menerus, dan mati total.
Beberapa minggu kemudian coba charge, masuk, dicharge sampai full,
nyalakan, beres, overheat, dan kembali restart dan mati total.

Dibawa ke Motorola Kit Care Center, ada problem di Processornya, dan sama
sekali tidak ada parts untuk itu. Kebetulan ada rekan yang menawar jual
bangkai (untuk dipakai LCDnya).

Menurut rekan-rekan, lebih baik saya coba datangkan parts dari luar
(service di tempat lain), atau jual bangkai saja ya?

Tidak ada keterikatan emosional (layaknya N1 saya dulu).
Mohon advicenya. Terima kasih.

--
Dhaka Fofana
@dfofana