From: Eko Prasetyo <ekoprasetyo.mok...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 12 Dec 2013 10:07:08
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTAsk : http://www.livingsocial.co.id/ situs penipuan?

Rekan2,

Mohon infonya, ada yang pernah beli barang di living social?
Nyampe gak barangnya?

Ini adalah pertama kali saya beli di situs ini.
Pembelian dan pembayaran done di tanggal 12 Nov.
Harusnya barang dikirim tanggal 5 Des, tapi sampai sekarang belum sampai.
Dari minggu kemarin udah coba telp, tapi tidak pernah di angkat:(
Email juga gak ada reply.

Next musti gimana ya, apa sudah di relakan saja?

--
Jabat Erat,.

Eko Prasetyo
Seorang yang sudah mambu lemah,.