Mau nanya dulu nih,
Kondisi brg pas baru nerima apa gak langsung dicoba lalu report ke seller nya?
Atau baru ada keluhan setelah sehari/beberapa hari pakai?
kalau baru sampe lalu coba test gak jalan seharusnya bs retur ke sellernya kan
brg nya baru kita pegang, kalau sudah beberapa hari baru ada keluhan sulit jg
kalau gak ada perjanjian sebelumnya,
Memang seharusnya brg sampai langsung cepet2x cek kondisinya, kalau ada masalah
bs langsung claim dan seller juga bs langsung tau bisa jadi masalah ketika
pengiriman dan biasa nya itu msh tanggung jawab seller sebelum ditangan buyer,
kalau sudah dipakai beberapa hari kadang seller ogah nerima krn setiap org cara
pakai nya berbeda2x dan bisa aja buyer yang salah dlm penggunaan brg, namanya
brg 2nd kemungkinan macam2x bs terjadi om :).

Sepenggal pengalaman :  Dulu ada user beli barang, dia baru claim seminggu
kemudian karena colokan usb nya tidak bs dipakai charge, dia minta retur uang
tentu saya tidak mau. Brg sudah dipakai 1minggu dan saya tidak tau dia pakai
nya spt apa.
Cek n ricek ternyata konektor usb nya patah di dalam, kemungkinan dia salah
colok atau paksa colok charger, apakah itu krn reject brg? Tentu tidak bs retur
:)

www.maingadgets.com
whatsapp : 081321990009
pin : 26971768
apple part and repair-autodesk value added distributor-cutting tools