Saya Pernah beli HDD Seagate 500 Gb, sampe rumah pas mau dipake bunyi aneh.
Besok balik lagi ke Tokonya, tanpa banyak cingcong langsung ditukar sama
yang baru.

Jadi mungkin tergantung Tokonya dan Penjualnya.

From: id-android@googlegroups.com [mailto:id-android@googlegroups.com] On
Behalf Of Andi - leo5354
Sent: 15 Desember 2013 14:53
To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] WTI.. G2 saya masalah.. Service center LG tanggap
dan bagus

Nah, sekarang kita bicara fakta aja ga usah ngomong UU Perlindungan konsumen
Pernah coba minta tuker baru kalau beli barang dpt cacat ?
Ha..ha..ha..ha..ha

Gadgets storage keeper

  _____

From: "Andi Saiful .D" <andisaifulda...@gmail.com>

Sender: id-android@googlegroups.com

Date: Sun, 15 Dec 2013 10:15:27 +0800

To: Id-android<id-android@googlegroups.com>

ReplyTo: id-android@googlegroups.com

dan bagus

Bukannya itu kebijakan pada perusahaan?
Bagaimana tentang UU Perlindungan Konsumen.

"Hak untuk mendapatkan kompensasi, ganti rugi dan/atau penggantian, apabila
barang dan/atau jasa yang diterima tidak sesuai dengan perjanjian atau tidak
sebagaimana mestinya"

memperdagangkan barang rusak, cacat, atau tercemar ( pasal 8 ayat 2 )

http://inconcity.com