Ganti password memang standar.
Tapi, kadang belom tentu ybs sadar tepat ketika HH *diculik*
Pengalaman, pasti ada jeda waktu.

Entah panik,
Atau justru ngurus yg lain...
Kadang, sekian jam berikutnya, inget kalo tuh HH udah gak ditempat.

Ini kalo HH ilang, gak dikasih pin,  enak... tinggal swipe doang...

Jadi, menurut saya, aplikasi ini bener-bener berbahaya.

--
| @h4nafi | ya[at]terserah.de | sent from Samsung P601™ |