Saya pakai lewa wifi ga pernah off, aktif terus. Sekarang pakai miui
tampilan lebih ok dan smooth dari lewa cuma sayangnya ga bisa pilih sms
pakai slot 1 atau 2 jadi mobile banking agak repot kalau baru register tapi
kalau restore dr titanium backup bisa buat transaksi (sim 2).

Kalau batere lebih irit 112 sih katanya, saya belum coba.