berdasarkan pengamatan sy ya, selama user adalah pemakai BB, agak susah utk
menggunakan BBM di Andro. Jika selama ini user BB menggunakan wa utk
berkomunikasi dgn user lainnya yg tidak menggunakan BB, dgn adanya BBM di
andro, cenderung tidak mengubah "mindset" mereka utk menggunakan BBM di
andro-nya melainkan tetap menggunaka wa..

kalo menurut saya yg menggunakan iklan jor jor-an ya yg kayak
line,kakaotalk, dan sejenisnya..apa ada iklan wa di tv atau media lain?