sekalipun sama, tapi efeknya ke masyarakat beda..

penggunaan repeater bisa mengganggu operasional operator di daerah itu,
artinya mengganggu layanan komunikasi masyarakat di situ.. sekarang ini kan
layanan seluler bisa dianggap layanan primer di masyarakat..

kalau radio FM, yang terganggu paling stasiun radio itu aja.. dan Layanan
radio bukan termasuk layanan primer.. kayanya jarang dengar ada yang
komplen gak bisa dengarkan prambors FM atau Delta FM..