as subject,

penantian sudah berakhir, iOS7 jailbroken tethered...!

Berhubung iOS7 sudah bisa jailbreak, saya memberanikan diri untuk membuka
jasa layanan inject telkomflexi ke iphone 4 cdma, support iOS upto versi
7.1

- call sms dan data lancar
- akey tak usah dipusingkan, inject sudah include akey se-nusantara
- luarkota kirim, dalam kota bisa cod.
- support iOS 5.1.1 s/d iOS7.1 (terakhir)
- jailbreak nanti bisa dilepas (inject berfungsi tanpa jailbreak)

Harga japri aja yah.... ga pake mahal

Paket Iphone bundling flexi :
- iphone 4 cdma 8GB (B/W) Rp. 2.600.000
- iphone 4 cdma 16GB (B/W) Rp. 2.800.000
- iphone 4 cdma 32GB (B/W) Rp. 3.000.000

Iphone tanpa flexi (kosongan)
- iphone 4 cdma 8GB (B/W) Rp. 2.350.000
- iphone 4 cdma 16GB (B/W) Rp. 2.600.000
- iphone 4 cdma 32GB (B/W) Rp. 3.800.000

*unit yang ditawarkan merupakan fullset komplit kondisi like BNOB/muluus
sekali dan saya garansikan selama 2 minggu jika ada kerusakan tuker baru.
** beli banyak harga bisa goyang lagi.

Berminat?
hubungi saya di tokounl...@gmail.com
08170002442