P780 saya kapan lalu pernah saya kira rusak.

Dicharge dengan kabel ori bawaan led nyala normal.
Setelah dicek dengan charger doctor ternyata arus 0.00A.

Coba ganti kabel lain (blackberry ori) bisa 1A dan akhirnya terisi dan p780
nyala.

Dan tes dengan kabel gnote8 ori bisa 2A (1,95A) dengan hasil charge yang
cepat.