On Sun, 22 Dec 2013 06:48:18 +0700
Fajar Edisya Putera <faja...@gmail.com> wrote:

> setidaknya sekarang bagi pengguna android milis id-android, LG pantas
> dilirik karena service center yang bagus, target beli lg nexus saja yang
> pasti dapat update..lengkap deh, update ok, service ok.

Nexus 5 bergaransi resmi LGEIN harga Rp 2,999 juta. Wah, bakal antre
panjang tuh. :)

> tapi memang LG bagus servicenya, mesin cuci rada aneh gara2 kesalahan
> pengguna, besoknya langsung datang, padahal janji cs baru lusa. sampai
> mesti segera pulang dari jalan-jalan gara2 cepat tanggap dari LG. hehehehe..

Mesin cuci saya bermerek Samsung, bukan LG. TV-nya yang LG. Dulu TV itu
pernah mendadak tak mau dinyalakan. Adik saya lalu menelepon service
center LG. Maksudnya untuk menanyakan prosedur klaim garansi. Eh,
ternyata dibilang teknisi yang akan datang ke rumah saya hari itu juga.
Perbaikan dilakukan di rumah saya pula. Mantap deh.

Salam,

Herry SW