berarti om justinus, saya update radio dulu baru update custom ROM...

nah custom ROM.nya saya pake dari unlocker atau pake jesusfreke dari
jeruknipis dan tux ya enaknya?

On Apr 8, 2:10 pm, Justinus <jusdroi...@gmail.com> wrote:
> Kalo saya sih dari theunlockr......dan udah sukes 2 G1, eh 2,5
> deh...soalnya yg satunya G1 punya suhi Enya...yg dari Singtel....., tp
> setelah jadi Tmob ngikutin yg theunlockr kan ya sis..... (g lupa2 inget)

> --
> Jus*
> || owner white google 1 ||
> ~ send using pc jang krik krik krik ~
> $www.cash-flowing.com$

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.

Kirim email ke