Saya mau tanya, galaxy tab saya aplikasinya ga berfungsi sama sekali, karna ada
tulisan "the application launcher (process com.android.launcher) has stopped
unexpectedly. Please try again. Saya klik report tulisan berikutnya the
application market feedback agent (process com.google.android.feedback) has
stopped unexpextedly. Please try again. Saya harus gimana ya? Karna tabnya jd
ga bs dipakai sama sekali, mau saya matikan juga ga bisa tabnya. Jadi saya
tunggu sampai baterenya habis. Tapi ini sudah 2 hari masih tetap ga berfungsi
tabnya.masih tetep application launcher has stopped.  Mohon bantuannya ya,
terimakasih