Pengalaman ane waktu beli brg dr luar, kadang cepet om. Beli di Amazon,
pernah ada yang total dua minggu dah nyampe ditangan.
Pernah juga beli di aliexpress, kirim dari cina, cek tracking number sudah
di custom, ternyata sampe sebulan baru ane dapet notif utk ambil barang.
Ane lupa nomor teleponnya, waktu ntu pernah search. Tapi lebih efektif
dateng langsung, utk kiriman luar negeri bisa tanya di gedung belakang,
samping masjid om. Gedungnya yang deket keluar,  bukan sebelah dalem. Ada
pintu kecil di samping pintu utama, masuk aja, bisa tanya tracking
numbernya disitu.