Maaf Om, saya agak kurang ngerti istilah peng-oprekan, seperti istilah
bootloader, knox meter, dll.

Buat saya gak masalah gak bisa di dongrade lagi, asalkan setelah naik ke
4.3 normal saja.

Sebenarnya pertanyaan saya simpel saja sebagai user biasa:
1. Setelah upgrade, apakah perlu dioprek lagi yang artinya nanti harus saya
bawa ke Roxy atau suhu disini, atau tinggal pak aja ?
2. Apakah ada fungsi yang jadi tidak jalan, seperti wifi, hotspot, Google
Apps, GPS, dll.
3. Kebetulan S3 USC saya pake RUIM, denger dari temen kalo yang inject agak
repot kalau mau ganti nomor, nah kalo yang pake RUIM kalo ganti nomor
tinggal ganti RUIM atau kudu di oprek lagi.

Terima kasih atas share-nya

Salam, Hendra