Sedikit oot diperjalan yang menyenangkan menuju jogja.kebetulan melalui
perjalanan darat khususnya kereta api.
Kebetulan naik 2 klass yg berbeda...inget jaman dulu waktu pake wildfire
sama incre1.mngkin user android cuma saya waktu itu digerbong kreta api.dan
g ada yg nglirik sama sekali.waktu itu bb masih menggelora....td pas dalam
perjalanan hampir setiap gerbong pke android dri berbagai merk.dari yg
highend sampai midle end...berhubung saya peminat gadget android jdi saya
yang lirak lirik gadget yg dipake penumpang...saya jd kliatan ndesoo
hahahaha...
Ga kebayang sekarang pemakai android sudah beraparatus ribu ya.anggota
milis mungkin sudah naik jumlahnya
Luaaar biasa....
Jogja enteni ak...