From: nego.and.d...@gmail.com
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Thu, 26 Dec 2013 02:39:37
To: ID - Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : HP Dual On CDMA + GSM yang ada keypad QWERTY.

Malam rekan-rekan sekalian,

Permisi mau numpang tanya, saya lagi cari HP Dual On CDMA + GSM, kriteria sbb :

* ada keypad fisik QWERTY
* ndak perlu bisa mobile data (ga kepake sebabnya)
* battery awet
* bisa backup data terutama contact phone book
* benar-benar Dual On / Dual Standby
* OS kl bisa ya tentu saja android tapi kl ndak ada apa juga boleh deh

HP ini nantinya hanya jadi HP secondary saja, yang penting benar-benar bisa
Dual On.

Barangkali ada rekan-rekan di sini yang sudah pakai, mohon bantuan informasinya
ya.

Terima kasih atas perhatiannya.

Salam