From: Aldrich Farrel Saputra <aldrichfar...@gmail.com>
Date: Thu, 8 Apr 2010 05:45:57
To: Indonesian Android Community [id-android]<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTI I did it!!

Alhamdulillah, berhasil saya merooting dan load custom ROM (eclair 2.1
by Manup) di Dream saya :)

terima kasih buat suhu / master / tetua / senior atas bimbingannya ke
nubi yang bergabung di id-android hari minggu lalu ini :malu:

ceritanya lumayan lucu juga, gk sengaja ketemu om ichan di cucian
mobil, kebetulan saya lagi chat pake android trus disapa sama om
ichan, trus dikasi banyak wejangan.. akhirnya gabung deh kesini dan
pingin ngoprek2...

credit goes to :

1. tante enya
2. om dantez -> terutama percobaan nge-bricked.nya :Peace:
3. om justinus
4. om ichan
5. jeruknipis
6. tux.or.id
7. theunlockr

dan buat yang lain, selamat ngoprek juga... deg2an dan rasa
penasarannya sungguh memacu adrenalin... setiap langkah selalu
dihantui iblis "BRICK" :D... tapi begitu yang dicapai berhasil rasanya
seperti mencapai nirwana

*lebay abis*

satu hal yang saya dapatkan : "punya android sia-sia klo gk dioprek2"
hahahahaha

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby
ID Android on FB: http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

To unsubscribe, reply using "remove me" as the subject.

Kirim email ke