Sepakat sama om Andi nih..
Kadang ada kondisi tertentu yang bisa buat screen protectornya tumbang..
Apapun itu merknya..
Paling aman ya flipcase..
Cuma jadi agak ribet ketika penggunaan harus buka tutup flipcasenya dulu..
Usahakan sih jangan disatuin sama kunci atau yang bisa menyebabkan baret
didalam satu kantong..

Sent from My 