Sekedar nambahin, dengan kita uninstall updates atau sekalian uninstall
gmail sekalian trus install lagi dari apk om Zaki, tetep aja suatu kali
nanti ada notif update dari Play Store...klo ga hati2 kita pilih "update
all", otomatis gmail terupdate lagi n kena bug lagi deh...

Solusinya, setelah nyari2 wangsit di google, apk dari om Zaki itu harus
disign ulang sehingga signaturenya bukan original google, sehingga ga akan
muncul update notif dari PS. Untuk sign ulang, bisa donlot zipsigner dari
PS. Di zipsigner, kita pilih apk ori sebagai input, nanti outputnya
otomatis sudah beda signature. Sebagai catatan, file output direname aja
yang semula .zip menjadi .apk, terus install deh! :)

So far saya belum dapet update notif lagi dari PS untuk Gmail...semoga
bertahan seperti itu sampai ada bugfixnya. Klo tiba2 muncul lagi...yaaaaa,
naseebbb...namanya juga coba2 :D