kronologisnya begini, sekitar tgl 23 desember klo gk salah g beli gadget dengan
salah satu sesepuh sekaligus trusted seller di milis ini yg bernama om yansen
aka ha-pe.com

setelah pemakaian sekitar 1 minggu ternyata gadget tersebut bermasalah pada
layarnya, singkat cerita dengan panik g hubungi om yansen karena berhubung
gadget tersebut harganya bisa dibilang lumayan premium. dengan pasrah dan
harap2 cemas g ceritain kronologis kejadiannya.

kemudian om yansen meminta hp tersebut dikirim balik ke beliau dengan tujuan
untuk dicek apakah ada kesalahan pabrik atau kesalahan dr user

setelah barang sampai dan sudah dicek om yansen lsg hubungi saya dan menawarkan
untuk replace, tp berhubung gadget tersebut stocknya lg kosong maka saya
meminta untuk tukar dgn gadget lain dgn harga yg hampir sama.

singkat cerita om yansen tanpa ragu2 setuju dan mengganti gadget saya dengan
gadget lain TANPA Ada tambahan biaya apapun.

saya sangat salut dan kagum dengan kejujuran dan tanggung jawab beliau sebagai
seller. intinya saya sebagai buyer merasa sangaaattt puas dengan pelayanan om
yansen yg bisa dibilang 1 tingkat dengan pelayanan service center samsung
ataupun iphone.

DENGAN INI Saya menyatakan om yansen salah satu seller favorit saya dan sangat
recommended seller. terima kasih banyak buat tanggung jawab dan service om
yansen yg sangat memuaskan