Alhamdulillah, kalau saya isi-pulsa elektronik di ATM BCA untuk SmartFren ( untuk kartu Smart - Fren - Hepi) lancar dan berjalan dengan baik serta nyaman.

Salam,

Dedi Haryadi
From: Dimas Yudha P.
Sent: Thursday, January 9, 2014 02:16
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] WTA : Isi pulsa smartfren via atm BNI tidak bisa.

Assalam,

Rekans mau bertanya, untuk pengisian pulsa SmartFren via atm bni sudah beberapa bulan ini tidak bisa dilakukan, selalu muncul error transaksi? Padahal waktu dulu (kurang tau bulan tepatnya), saya bisa melakukan pengisian ulang pulsa melalui atm bni karena pulsa yang saya beli digunakan untuk kuota internet.

Syukron
Dimas Yudha P.

Sent from Photon Q GMail Client.