ohh update roamig ya. berarti ga di update juga ga masalah kayanya :)
ini Razr yang non maxx oom, kapasitas batre cuma 1780mAh kalo ga salah.

penggunaan sehari2 buat email, socmed, dan lagi addicted sama game CoC sih
jadi tiap jam online buat sekedar donate troops hehe

kalo ga pake nge game sehari dua kali charge cukup sih, berarti game emg
makan resource banyak banget ya.

thx infonya oom

--
@rizadit