AFAIK yang masuk Indo itu D821, kalo unlock CDMA sih sama aja kaya mau coba
unlock HTC One GSM, secara spek sama memang pake chipset Qualcomm yg
support Worldphone, tapi dari Hardware ID, baseband, firmware dan aspek
lainnya itu gak mungkin :)

Ya kalo mau test dan beresiko tinggi untuk bricked silahkan aja :)