Halo saya malah gak bisa tuh..  dial *111#.

"182
an error has occured.."

aneh.

Malah, belom lama ini quota saya yg td nya 8GB, ternyata dapet cuma 1GB.
Begitu komplain ke grapari, besok nya quota balik 8GB. Tp, gak gerak2.. posisi
ttp di 15MB pemakaian... padahal udah download lbh dari 3GB. (Terlihat d quota
meter d hh). Saldo pemakaian juga ttp sih..
Harus waspada atau komplain lagi?

Apa karena perubahan2 yg d lakukan telkomsel skr2 ini ya?
Kan flexi skr jd hilang... bergabung jd kartu as..