From: Mochamad Arief Budiyanto <moch.arie...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 13 Jan 2014 09:30:09
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA : HH Android idaman

Siang droiders semua...
As subyek mau nanya aja sebenarnya HH Android idaman rekan2 semua seperti
apa sih?
Kalo saya pribadi lebih memilih :
1. layar minimal 4,3"
2. Os minimal 4.1.2. Atau Jelly Bean biar bs utk bbm sih hehehe (pdhal
sering gak kepakai sih)
3. Lock gps cepat karena penting utk kerjaan saya sih
4. Batre bandel (seperti DROID RAZR Maxx)
5. Prosesor minimal dual qore utk snap dragon kalo utk MTK minimal quad
core 1,5gb
6. RAM minimal 1gb (Sudah cukup bagi saya, krn bukan game maniac)
7. Memory internal minimal 8gb plus slot memory eksternal, kalo tidak ada
memory eksteral minimal memory 32gb.
8. Bisa dipakai utk membaca usb otg (krn berguna utk kerjaan saya)
Itu HH idaman saya, kalo anda bagaimana? Saya tdk memandang merk lo ya?
Karena bagi saya tiap merk ada keunggulan dan kelemahannya

*Arief* *from* *Solo* *with* *love*
*Sent* *via* ** *Photon* *Q*
*⠈* *:* *m**.**arief**.**b46**@**gmail**.**com*