‎Yang ngatain banci harusnya minta maaf ke seluruh member id-android khususnya pengguna samsung.

Ucapan yang menyinggung dapat dikategorikan sebagai perbuatan tidak menyenangkan yang ada sanksinya di UU ITE atau UU ketertiban umum.

Cmiiw

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan XL.
Dari: agus abu fathir
Terkirim: Senin, 13 Januari 2014 10.46
Ke: id-android@googlegroups.com
Balas Ke: id-android@googlegroups.com
Perihal: Re: [id-android] How Samsung is Eliminating Google from its Android Devices

Aku pengguna samsung. Senang aja sama produk samsung.
Aku berani liat darah (waktu nggorok leher kambing sih sendiri).
Ngoprek (root, instal custom room, buang bloatware dll) bukannya takut tapi males ga ada waktu n ga bisa jg sih. Wkwkwkwk...
Make yg stokrom aja dah puas kok ngapain repot2 (paling ganti Launcher n tambah tweak2 yg perlu aja)
Dan aku bukan BANCI. Aku punya anak bini.
Mau bukti???? Hehehe...

Salam,

Agusnasir
Samarinda Kota Tepian