Jujur kata nih dan. Hp seharga gitu dgn sensasi sama whats the benefit yah?
Harga android makin hari makin ajib aja nih. Puyeng dah :(

Kalo range 7 jtan sebenarnya juga dah over priced sih. Kalo diatas 9 or
10an buset dah. Ipin 5s aja gw dah males denger hrgnya. Wong gitu2 doang.
Sekarang apa karena inflasi dah sedemikian rupa membuat harga segitu jadi
tolerable kale yah? Wkwkwkwk.. bukan masalah berduid or kaga sih. Kayanya
mindset gadgeters dah bergeser nih dogmanya :D

Sorry dan. Ini sekedar opini loh yah. No hard feeling taken nyak :)