Sayangnya belum pernah coba nexus 5. Tapi so far belum ada kendala sama
sekali di neXus4, everything smooth dan mumpuni. Jadi sebagus apapun nexus
5, menurut saya sih ga akan terlalu signifikan.

Some said, camera nexus 5 much better, dan berhubung saya ga terlalu
pentingkan camera, faktor ini bukan penentu.

Buat yg pake galnex, atau mau coba nexus experience, nexus 5 pilihan
terbaik saat ini, tapi buat yg sudah pake neXus4, IMHO mending tunggu next
nexus.

☀Android 4.4.2 KitKat @ Google neXus4™☀