Memangnya tidak boleh kalau seseorang menjadi marketer dan inventor
sekaligus? Ada beberapa hal yang dibuat Apple yang merupakan invention
menurut saya, seperti iPhone yang pertama. That being said, banyak juga
produk lain yang hanya re-invention.

Mengenai multi-tasking yang stabil, kalau yang dibicarakan itu iOS, stabil
karena tidak benar benar multi-tasking. Aplikasi yang ditinggalkan
di-"freeze" sampai dibuka kembali.