hahahaha..... sama orang HTC juga dekat kok, sama Smartfren juga, cuma
lebih seneng kalau dekat sama mahmud... *koplaak* (yg itu gak usah lu bawa
ke sini, Joh!)

Kalau dibayarin ke Bali, saya pinjemin deh, bli ;D

Ya, Oppo build quality nya bagus, packaging nya aja bagus, malah terlalu
bagus kayaknya hehehe.... Cuma secara general memang vendor Cina
bagus-bagus saat ini. Saya megang Huawei Ascend P6 punya Mada itu asli
bikin mupeng kuadrat. Build quality nya gak kalah sama HTC One saya. IMHO.
ZTE juga gitu. Oprekable, kamera juga cakep. Serulah. Xiaomi juga cakep.
Dan gak cuma tampilan fisik, ROM mereka juga makin ciamik dan smooth. Jadi
secara hardware maupun software mereka mulai berinovasi.

Ya, tapi memang masih banyak yang perlu dikejar, salah-satunya SCnya itu.
Bagaimanapun juga gak mungkin bisa langsung menyamai layanan purna jual
kayak Samsung, Sony atau Nokia yang sudah belasan tahun masuk Indonesia.

Dan ini kayaknya mulai OOT ^_^'