Dear teman2 id-android,

Mau jual teman main sehari hari..

*1. Nexus 4* - Warna Hitam.
Beli tgl 4 Desember 2013 malem, garansi masih diatas 10 bulan.

Kondisi :
- Dah ngga pernah dipakai sejak HTC one kelar diservis minggu lalu.
- Stiker depan belakang masih nempel dari beli ngga pernah dicopot.
- Baret ngga ada sama sekali.
 Harga 3,7 juta

Bonus :
- Gel case hitam masih ada anti goresnya
- Original bumper LG Nexus.

Dijual karena beli Nexus 4 hanya buat gantiin HTC ONE saat diservis blue
tint bulan lalu. daripada ngganggur mending dijadiin duit.

*2. HTC One* - warna silver
Beli saat launching di TA, garansi sampai Juni / July 2014. Harga 6,5 jt
kalau sama BEATS Solo, 6 juta kalau ngga sama beats. Maaf ngga dijual
terpisah.

Kondisi :
Ga pernah jatuh, ga ada baret, lecet, bocel apalagi. TAPI.. ada sedikit
tanda karena hard case baseus (ngga disetiap sisi)

Bonusnya :
- Hard case baseus.
- Gel case clear. (mash ada anti goresnya)
- Otterbox Commuter Original (masih ada anti goresnya). boleh dijual
terpisah Rp 275rb aja, karena sudah ada Urban Armor Gear sebagai cadangan
(kalo ngga laku mau dipasangin aja)

Dijual karena iseng, kalau laku jual, kalau ngga laku dipakai terus dan
juga sudah Pre order NEXUS 5.

*3. HTC One SC - *warna putih.
Pembelian lupa kapan, kotak ada di lemari dan tinggi, kudu naik tangga dulu
untuk ambil.  tapi pastinya masih garansi sekitar 4-6 bulan lagi.
Mau jual di harga 2,7 jt.

Kondisi :
- Ga ada baret sama sekali

Bonus :
- Nillkin case putih
- Soft case v power (mash ada anti goresnya)

Dijual karena jarang dipakai, mau pakai feature phone aja yg gsm cdma.
Karena ini hp cadangan, hp utamanya htc one.

*4. Sony SBH - 50*, warna hitam.
Bonus dari Sony Z Ultra. Dus sudah kurang bagus, buka nya agak kasar jadi
sedikit sobek dan agak peang karena ketindih di lemari.
Ga pernah dipakai, dites doang trus digeletakin di meja kerja.
Mau jual di harga 500 ribu aja.

*5. NEXUS 5 White.*
Pre order Bli Bli. BNOB
Mau ngetes 1-2 hari, kalau kurang cocok akan dilepas juga dalam waktu
beberapa hari setelah dapat dari Bli Bli.
Kalau tertarik di Bid aja dulu, sapa tau cocok dan langsung jual.

*6. Cookoo Watch* - warna silver hitam.
Pembelian sekitar 2 bulan, tapi ngga ada garansi juga anyway..
Mau dijual di harga Rp 1 juta aja.
DIjual karena ngga perfectly compatible dengan Android.

*Kelebihan* :
- ngga perlu di charge sering2 seperti pebble dan smart watch lain.
- kalau hp keselip pencet tombol di jam, hpnya akan bunyi.
sisanya klik ke : http://www.cookoowatch.com/Product_features.html
- Bener2 sebagai jam tetapi dengan added features.

*Kekurangan* :
cuma notifikasi aja, telp, message, dll.  ngga bisa baca message di jam.

Untuk penawaran japri aja ke moonlightni...@gmail.com dengan subject
android. atau bisa whatsapp ke 083895889989.

Kalau COD bisa ke tempat sesuai persetujuan dan waktu saya. Tetapi saya
lebih memilih agar buyer bisa kerumah saya di daerah Senen, kwitang, Jakpus.
Setelah itu pembayaran ke ATM, transfer atau via mbanking (parno uang palsu)

*Maaf kalau penawarannya kelewatan, saya berhak untuk ngga jawab ya.. mohon
jangan tersinggung.*

Terima kasih Om AH dan ID Android.

Regards,

Allfreed
www.moonlightnings.com

ps : Untuk testimoni tentang saya bisa google produk yang saya jual dengan
keyword moonlightnings hid atau moonlight hid xenon.