Mau bumn ato ngga, so far puas dgn coverage-nya.
Terutama outer java islands.

sent from GlassĀ®

-----Original Message-----
From: joh juda <judadr...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 19 Jan 2014 21:58:50
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTA: [Agak OOT] Telkomsel BUMN atau Bukan?

siang manteman,

Sebenarnya ini agak gak related sama Android sih, cuma tergelitik obrolan
sama teman kemarin. Selama ini (setidaknya) setahu saya Telkomsel itu BUMN
karena Telkomsel anak perusahaan dari Telkom, tapi menurut informasi dari
teman saya yg mantan orang telkomsel ini, walaupun telkomsel anak
perusahaan dari Telkom, namun bukan BUMN.

Saya jadi penasaran, apakah benar demikian?

Mungkin ada rekan-rekan di sini yang lebih paham dan bisa kasih pencerahan
lebih lanjut. Soalnya kayaknya gak cuma saya aja yang menyangka Telkomsel
ini masih BUMN.

Nb. Saya sudah sempat googling, dan tidak menemukan informasi mengenai
kepemilikan Telkomsel selain bahwa anak perusahaan dari Telkom. Dan Telkom
masih milik pemerintah dengan kepemilikan saham 52% pemerintah, dan sisanya
dipegang publik, Bank of New York, dan sisanya investor lokal.