Saya sendiri juga sudah coba bermacam-macam DLNA server, termasuk dari PC.
Kalau playback di renderer PC dan ponsel, kebanyakan bisa keluar subnya.
Tapi begitu playback ke Media Link, subtitle nggak muncul. Sepertinya
memang MLnya yang nggak support SRT ya? Untungnya keluarga nggak butuh
subtitle.

salam
-iggy
4.3@R970