Permisi momod, mimin dan rekan semua....
Minta BWnya ya....

As subject
mohon bantuan rekan sekalian.
One XC ane sudah sekitar 1 bulan terakhir layarnya ngaco, kondisinya kl
layarnya dihidupkan seperti ada yang menyentuh, padahal sedang tidak
disentuh. Layar seperti bergerak-gerak sendiri dengan cepat. Dengan
mematikan layar, keadaan tersebut berhenti, namun kadang berlanjut. Kadang
layar kembali normal, tapi kemudian bisa tiba-tiba berulang. Hal ini
terjadi secara random.
Ane sudah coba factory reset, wipe data dan cache via CWM, tetap aja masih
kejadian spt tsb. Ane belum coba flash ulang ROM.
Yang ane mau tanya:

1. Kalau misalnya ini karena software, apa yang harus ane lakukan

2. Kalau ini karena LCD atau digitizer yang bermasalah, dimana ane bisa
service unit tsb? Mungkin rekan semua ada yang punya/tahu tempat
service/ganti layar touchscreen yang reliable dan trusted. FYI, lokasi ane
di Jakarta Selatan dan Senayan. Pengennya sih lokasi yang masih berada di
jangkauan, sperti Ratu Plaza, Mall Ambassador, Depok dll.

3. Sekalian minta tolong rekan yang pakai hTc One XC, mungkin ada yang bisa
kirim file atau share link untuk download ROM yang sudah JB atau bahkan
Kitkat. Unit ane masih pake 4.0.3. Sudah pernah coba download update JB via
notifikasi update OTA, tp sepertinya karena unit ane sudah di root, tidak
bisa dilakukan updatenya. Bisa juga sekalian service layar, sekalian update
ROM, kalau memang tempat servicenya memungkinkan.

Terima kasih atas bantuan rekan semua....

   - *Core i7 Mini PC & 8 Gb of RAM **4 Office *
   - Be a Road Warrior accompanied by Optimus Prime 3D Pad  and  Iconia W510
   - *Quadcore Axioo X1* with Retina Display and *Ice Cream Flavoured Dual
   On hTc One XC **@ Home*
   - *The Amazing Ultralight Zenbook* for working while away from office
   and home